Review/preview - Issue - News - Comments - Mind words

Friday, July 03, 2009

Asuransi yang serba gampang

suatu hari, blogwalking kesana-kesini, browsing nggak jelas, googling hal-hal yang aneh, aku nemuin satu tag yang menarik perhatian.

Sederhananya adalah sebuah tawaran mengikuti polis asuransi. Tapi ada beberapa kata yang sepertinya janggal disebutkan untuk beberapa perusahaan asuransi yang biasanya hanya mencari untung berdasarkan kondisi pemilik polis saja.

Sebuah program asuransi yang memberi keleluasaan bagi para perokok. Bukankah kita semua tahu bahwa rokok tidak baik untuk kesehatan? Jadi, Kenapa mereka begitu berani menawarkan polis asuransi kepada orang yang sudah "melanggar kesepakatan" untuk menjaga kesehatan ?

Asuransi bagi penderita Diabetes. Kita semua tahu bahwa penyakit diabetes adalah penyakit yang memiliki prosentase penyebab kematian terbesar (akibat komplikasi dengan penyakit lain). Lalu, kenapa mereka bertaruh pada para pesakitan yang bisa dibilang sudah bisa ditebak sampai kapan umurnya.

Mungkin secara global, di situs Advantage life Insurance menyatakan bahwa mereka tidak melakukan tes kesehatan. Tentu saja hal ini berdasarkan beberapa syarat yang berlaku. kalau tidak, bisa jadi orang sekarat ikut polis ini.
Tapi setidaknya, promo semacam ini menarik banyak minat untuk bergabung karena kemudahan dan praktis-nya bergabung untuk mendapatkan polis asuransi.

Kemudian tentang aset berharga yang bisa di-asuransi-kan. Baru kali ini aku tahu ada program asuransi buat benda yang sudah telanjur digadaikan. Gila !! Terus, bagaimana jaminan mereka ? Tidak mungkin hanya saling percaya saja ?
Ada beberapa hal2 yang perlu dijadikan landasan mengenai ini, dan tentu saja hal ini tetap membuat orang tertarik untuk mungkin mengasuransikan mobil mereka meski surat kepemilikannya masih dalam status gadai.

Mengenai harga bersaing, pajak rendah, biaya lainnya yang pas dengan seluruh orang dari segala lapisan ekonomi merupakan hal biasa ditawarkan. Yang jadi perhatian, ya hal-hal yang disebut diatas tadi.

Buat kalian yang cari polis asuransi, dan mungkin gak percaya dengan perusahaan asuransi lokal yang sering bermasalah dengan perihal likuiditas, kenapa nggak lihat dan coba polis dari mereka ?

No comments: