Review/preview - Issue - News - Comments - Mind words

Sunday, January 18, 2009

Adsense new book knowledge

Sekali lagi saya harus belajar dari "anak kemarin sore" yang ternyata jauh lebih pintar dari saya mengenai Blog dan Adsense, bahkan sudah memiliki pengalaman dan penghasilan yang lebih besar. Itulah generasi muda yang diharapkan bangsa dan dunia, generasi yang lebih baik dan peduli.
Tersebutlah nama Adam Pahlevi Baihaqi, siswa kelas IX SMPN 1 Gresik. Dibandingkan dengan saya yang 12 tahun lebih tua, dia memiliki prestasi yang membanggakan sebagai pemegang rekor MURI sebagai programmer database termuda (11 tahun).
Terlepas dari siapa Adam Pahlevi Baihaqi, 2 buah buku yang sudah ia tulis sebagai bukti dedikasinya terhadap dunia blogger khususnya monetizing and building (didalamnya tentu ada tips n tricks mengenai Google Adsense).
Buku pertama adalah "Build and Hack Your Blogger Now !!", diterbitkan bulan Maret 2008 oleh PT Elex Media Komputindo.
Buku kedua, "Monetizing Your Blogger Now !!", diterbitkan bulan April 2008 oleh PT Elex Media Komputindo.
Kedua buku tersebut diatas menawarkan hal yang baru dibandingkan buku2 dengan mainstream yang nyaris serupa. tidak ada janji yg muluk bahwa setelah kita mempelajari buku mereka, kita akan sukses menjadi Blogger dan berpenghasilan melimpah dari Adsense. Ini adalah sebuah buku berisi pengetahuan untuk dipelajari, diterapkan dan diamalkan (Betul gak?).
Dan rupanya saya masih harus banyak bekerja keras pada blog saya yang masih seumur jagung dan isi yang semrawut (berantakan), dan saya masih perlu bereksperimen lebih banyak dan lebih baik pada blog dan akun Adsense saya.
Buku yang bagus, tanpa janji2 yang justru biasanya terlihat aneh. Saya merekomendasikan beli untuk para blogger mania.
Buat Adam, keep innovative !!

2 comments:

Anonymous said...

emang itu buku enak untuk dibaca dan penuh dengan pengetahuan tentang bolg dan adsense. oh ya broo dia juga udah keluarkan buku ketiga dengan judul Membuat Tampilan VB 6 Bertema Vista.

Anonymous said...

makasih smua atas apresiasinya pada buku aku, dalam waktu dekat insyaalah akan terbit lagi buku aku yang keempat tentang wordpress, bahasannya lebih lengkap daripada buku wordpress yang da ada, besok rabu baru aku kirim ke penerbit. doain ya biar lancar terbitnya.