Review/preview - Issue - News - Comments - Mind words

Friday, January 09, 2009

Palestina VS Israel

Sudah bertahun-tahun perang antara Negara Palestina dengan Israel berlangsung. Seolah perdamaian di bumi ini nggak akan pernah terjadi. Apa saja pekerjaan PBB disana ? kebanyakan rapat nggak jela cuma dikibulin aja. PBB jadi NATO (No Action Talk Only) !!

Beberapa negara Islam udah mulai angkat bicara, bahkan beberapa negara dengan penduduk muslim minoritas pun mulai bertindak. Lupakan saja kapan PBB akan bertindak, mungkin setelah warga Palestina habis baru mau bergerak. Tapi, ironisnya adalah negara2 timur tengah yang notabene adalah tetangga Palestina pun justru berdiam diri seolah tidak terjadi apa2. Lihatlah Mesir yang begitu ketakutan membantu.

Seperti yang pernah disinggung dalam sebuah novel karya Sidney Sheldon,  judulnya apa ya? yang jelas disitu mengatakan bahwa kalo nggak ada perang, Amerika Serikat akan kesulitan mencari pasar untuk menjual senjata buatan mereka. Sepertinya, mereka menjadikan perang sebagai komoditi yang menjanjikan keuntungan besar.

Apa yang disengketakan dalam perang antara Palestina dengan Israel ? Sepertinya sekedar kamuflase pembantaian manusia saja, dengan alasan menumpas organisasi Hamaz. Siapa Hamaz ? Apakah sangat mengancam eksistensi Israel di jagad raya ? Bahkan separatisme di sebuah negara lain pun tidak dibanyai sebegitu kejamnya.

Israel adalah Zion, orang2 Yahudi yang semua makhluk di dunia ini tahu bahwa orang2 "Jude" adalah makhluk yang paling eksentrik dan perlu dijauhi, karena memiliki kepribadian aneh bin ajaib yang bisa menghancurkan seseorang (contoh : lihat film American Pie: Wedding, atau film2 berbau Yahudi lainnya). Analogi kata Jude bisa kita terapkan pada Judas. Anda pasti tahu siapa Judas itu. Mungkin itulah sebabnya mereka mempunyai pola pikir yang sama.

Islam sudah sedari dulu memberi peringatan tentang bahaya anak keturunan bangsa Yahudi. Sejarah udah membuktikan, dan kini kenyataan yang terjadi pun me-yakinkan semua pihak.

Kenapa perang terus berkecamuk, bukankah perang adalah istana amarah, dan amarah adalah api neraka.

Damaikan dunia yang sudah uzur ini, sebelum kedamaian itu hanya menjadi angan2 mustahil saat kita sudah tidak lagi di dunia ini.

No comments: